Jelang Big Match Persib VS Madura United

Minggu, 16 Juni 2019 23:11 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Big Match Persib VS Madura United


Koropak.co.id - Pertandingan pekan ke-5 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung pada 23 Juni 2019 mendatang berpotensi mengalami penjadwalan ulang.

Hal tersebut dikarenakan faktor keamanan menjadi alasan utama dari pihak kepolisian yang mengusulkan agar laga tersebut untuk dijadwalkan ulang kembali. Seperti yang diketahui, pada 23 Juni 2019 mendatang itu berdekatan dengan waktu persidangan Perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) untuk calon presiden dan wakil presiden pada Pemilu 2019.

 

Baca : Laga Arema FC Kontra Persib Bandung Ditunda

Sebelumnya, pihak Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persib Bandung juga telah melayangkan surat permohonan perizinan pada 27 Mei 2019 lalu. Bahkan pihak Panpel juga sudah melayangkan surat resmi kepada PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Meskipun demikian, General Coordinator Panpel Persib Bandung, Budhi Bram Rachman akan tetap mengupayakan agar laga pekan ke-5 Liga 1 2019 menghadapi Madura United di SJH bisa digelar sesuai jadwal awal. Hingga saat ini, Panpel Persib Bandung terus melakukan koordinasi dengan Polres Bandung selaku pihak keamanan terkait.

"Ya, hingga saat ini kami akan terus mengusahakan agar pertandingan bisa digelar sesuai dengan jadwal semula, yaitu pada 23 Juni 2019. Kami juga akan terus melakukan komunikasi agar ada hasil yang baik untuk semuanya," kata Bram, Minggu (16/6/2019).*

 

Baca : Setelah Libur Lebaran Persib Kembali Berlatih

Related