Persib Tahan Imbang Tira Persikabo 1-1

Rabu, 19 Juni 2019 14:19 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Tahan Imbang Tira Persikabo 1-1

 

Koropak.co.id - Pada pertandingan lanjutan Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Tira Persikabo yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Selasa (18/6/2019) berakhir dengan skor imbang 1-1.

Dalam pertandingan itu Bojan Masilic berhasil menjadi penyelamat pada saat Persib Bandung harus berbagi angka dengan Tira Persikabo. Gol yang dicetaknya menjelang babak pertama selesai mampu mengantarkan Maung Bandung dari kekalahan.

Meskipun dirinya berhasil menyumbangkan satu gol, namun pemain bertahan asal Serbia itu juga mengaku kecewa dikarenakan timnya gagal dalam memetik poin penuh di kandang sendiri.

 

Baca : Besok, Persib Bandung Hadapi Tira Persikabo

"Siapa pun pastinya ingin mengharapkan kemenangan saat dia bermain di kandang sendiri. Saya merasa senang karena bisa berkontribusi untuk tim dalam membuat gol. Akan tetapi, sayang gol tersebut tidak bisa memberikan kami tiga poin," kata bek bernomor punggung 4 di Persib.

Dalam laga yang berakhir dengan skor 1-1 itu, Mali turut menilai skuad Maung Bandung sebenarnya bisa saja memenangkan pertandingan. Namun, dia menyesalkan begitu banyak peluang yang tidak dapat dikonversi menjadi sebuah gol.

"Mungkin kalian bisa melihat, banyak sekali peluang yang kami dapatkan Tetapi, inilah yang namanya sepakbola. Mungkin hari ini kami belum beruntung," ucap Mali.*

 

Baca pula : Jelang Big Match Persib Vs Madura United

 

Related