Persebaya Surabaya Bantai Persib Bandung 4-0

Sabtu, 06 Juli 2019 11:09 Eris Kuswara Sepakbola

Persebaya Surabaya Bantai Persib Bandung 4-0

 

Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengakui bahwa lini pertahanan tim asuhannya kurang cepat dalam menghentikan laju serangan Persebaya Surabaya dalam laga pekan ketujuh Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (5/7/2019).

Akibatnya, hal tersebut membuat Persib Bandung dibantai dengan skor 0-4 dari Bajul Ijo di hadapan lebih dari 50 ribu pasang mata penonton di stadion. Meskipun sempat bersusah payah untuk bisa menembus lini pertahanan tim tuan rumah, sayangnya skuad Maung Bandung tetap tidak mampu menciptakan gol balasan.

“Saya mengakui pertahanan kamk sangat mudah sekali ditembus. Kami juga benar-benar tidak mempunyai kecepatan dalam mengantisipasi bola-bola terobosan dari tim lawan,” kata Robert, Sabtu(6/7/2019).

 

Baca : Persib Bandung Siap Hadapi Bhayangkara FC Besok

 

Selain itu, Robert juga sangat menyayangkan gol ketiga dari Persebaya Surabaya yang terjadi pada menit ke-58. Hal tersebut berhasil membuat konsentrasi dan kepercayaan diri dari para pemainnya menjadi semakin buyar.

“Saya pikir setelah babak pertama, kami membiarkan Persebaya bisa membuat gol dengan mudah. Meskipun kami ingin segera membalasnya pada awal-awal babak kedua. Kekalahan telak ini bukan berarti membuat Persebaya mendominasi. Akan tetapi mereka memang jauh lebih efektif dibandingkan kami dan itulah perbedaannya. Untuk itu, selamat kepada Persebaya Surabaya untuk kemenangannya,” kata pria berkebangsaan Belanda itu.*

 

Baca pula : Hari Ini Big Match Persebaya VS Persib Digelar

 

Related