Big Match Persija Vs Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019

Senin, 08 Juli 2019 13:25 Eris Kuswara Sepakbola

Big Match Persija Vs Persib Bandung, Rabu 10 Juli 2019

 

Koropak.co.id - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts menegaskan motivasi dari para pemain asuhannya tetap tinggi menjelang laga bergengsi melawan Persija Jakarta, Rabu (10/7/2019) mendatang. Bahkan Robert juga menyatakan skuad Maung Bandung harus bisa lebih fokus dan lebih kuat lagi demi bisa bangkit dari kekalahan dan mampu mencuri poin di kandang tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

“Motivasi kami masih sama, meraih kemenangan. Apalagi nanti melawan Persija, mereka semuanya sudah mengetahui keadaan dan atmosfernya. Akan tetapi kekalahan telak dengan skor 0-4 pada laga lawan Persebaya kemarin, membuat kami harus bekerja keras lebih cepat dalam memikirkan bagaimana kami bisa segera bangkit. Jadi sekarang, kami harus lebih kuat dari sebelumnya,” kata Roberts, Minggu (7/7/2019).

 

Baca : Persebaya Surabaya Bantai Persib Bandung 4-0

Pelatih berpasport Belanda itu juga menuturkan akan melakukan evaluasi dan pembenahan dari berbagai aspek setelah mampu dikalahkan Persebaya Surabaya dengan skor 0-4 pada 5 Juli 2019 lalu agar membuat tim Persib Bandung lebih baik lagi.

“Tentunya kami juga akan melakukan evaluasi berdasarkan hasil dari pertandingan sebelumnya melawan Persebaya Surabaya. Semua hal ini akan kami lakukan evaluasi dan masih ada waktu untuk persiapan menjelang melawan Persija Jakarta,“ ucapnya.*

 

Baca pula : Dokter Tim Persib Terus Pantau Cedera Febri

Related