Apakah Duo Marquez Bisa Satu Tim di Repsol Honda?

Selasa, 09 Juli 2019 19:06 Eris Kuswara Speed

Apakah Duo Marquez Bisa Satu Tim di Repsol Honda?

 

Koropak.co.id - Alex Marquez yang merupakan adik dari pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mulai bersinar di Moto 2 2019. Pembalap berusia 23 tahun tersebut mampu memimpin kejuaraan bersama tim Kalex hingga paruh musim.

Prestasi tersebut membuat Alex Marquez mulai dikaitkan akan menyusul kakaknya, Marc Marquez ke Repsol Honda. Bahkan melihat performanya yang baik itu juga membuat Alex mulai dirumorkan akan segera promosi ke kelas MotoGP.

Dengan beredarnya kabar tersebut membuat Marc Marquez yang sedang memimpin klasemen MotoGP 2019 mengomentari kans adiknya untuk bisa bergabung ke tim Repsol Honda. Namun sayangnya, The Baby Alien menilai Alex tidak mungkin bisa bergabung.

"Dia harus bisa memilih motor yang dia tahu akan cocok dengannya," kata Marquez.

 

Koropak.co.id - Apakah Duo Marquez Bisa Satu Tim di Repsol Honda (2)

 

Baca : Ada Takhayul Di Balik Kejayaan Marc Marquez

Ditambahkan Marquez, karena untuk saat ini, tidak ada tempat di Honda untuk sang adik, bahkan jika posisi Jorge Lorenzo tersedia sekalipun untuknya. Hal itu dikarenakan Marquez tetap ingin menghormati Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami.

Diketahui sebelumnya, Alex sendiri mengklaim bahwa motor Honda cukup sulit untuk dikendarai rookie, seandainya dirinya bergabung ke kelas MotoGP. Dia juga mengklaim bahwa mesin Ducati, Suzuki, atau Yamaha lebih cocok untuk dikendarai.*

 

Baca pula : Marc Marquez Jalani Pemulihan Operasi Bahu

 

Related