Hatur Nuhun Sergio

Sabtu, 03 Februari 2018 06:33 Koropak sepakbola

Hatur Nuhun Sergio

Maung Bandung Akhiri Kerjasama

Koropak.co.id - Setelah dua musim bersama, PT Persib Bandung Bermartabat mengumumkan mulai Rabu (31/1/2018), PT Persib Bandung Bermartabat tidak memperpanjang kerjasama dengan Sergio Van Dijk. Persib Bandung juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya untuk dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan Sergio dalam dua tahun terakhir, terutama dalam perjuangannya untuk kembali dari cedera yang menderanya.

Persib Bandung juga berharap bahwa striker yang sudah mengemas 3 kali penampilan dan 130 menit bermain pada Go-Jek Traveloka Liga 1 tahun 2017 lalu dapat melanjutkan kariernya dan kembali ke performa terbaiknya bersama klub barunya nanti. Pelatih Maung Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez juga mengaku sudah mendengar kabar terbaru dari Sergio van Dijk yang sudah bergabung dengan tim VV Pelikaan-S, sebuah klub amatir di Belanda.

"Saya dengar soal itu dan tidak masalah untuk saya dan juga tim. Saya juga sedang menunggu kabar darinya selama satu bulan sejak dia pergi. Tetapi saya tidak pernah mendengar apapun darinya," ujar Gomez.

Gomes juga mengatakan saat ini Persib Bandung sedang berkonsentrasi mematangkan tim dalam persiapan menghadapi Liga 1 tahun 2018 yang rencananya akan mulai bergulir pada awal Maret 2018 mendatang. Oleh karena itu Gomez enggan memikirkan satu atau dua pemain yang meninggalkan Persib Bandung.

"Saya sekarang hanya fokus untuk membangun tim dengan cara latihan bersama. Kita tidak bisa menunggu dia datang. Jika tidak mau bergabung dengan tim ini, tidak apa-apa. Dia mungkin punya alasannya tersendiri, mungkin karena keluarga di Belanda makanya dia main di tim amatir. Tetapi, saya tidak tahu karena tidak pernah mendapat kabar darinya langsung," ujarnya.*

Penulis : E. Kuswara

Related