Umuh Muchtar Berikan Suntikan Motivasi untuk Pemain Persib

Selasa, 16 Juli 2019 18:50 Eris Kuswara Sepakbola

Umuh Muchtar Berikan Suntikan Motivasi untuk Pemain Persib

 

Koropak.co.id - Pada pertandingan pekan ke-9 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Kalteng Putera yang lagi berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Bandung Jawa Barat, Selasa (16/7/2019) malam ini, Manajer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar sebelum pertandingan memberikan suntikan motivasi kepada seluruh pemain Maung Bandung.

Selain itu, Umuh juga berharap agar Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan mampu tampil militan demi meraih kemenangan di kandang. Karena menurutnya, kemenangan pada pertandingan malam ini akan mampu memberikan tambahan kepercayaan diri untuk melakoni beberapa laga berikutnya pada kompetisi Liga 1 2019.

 

Baca : Persib Harus Rela Kehilangan Ezechiel Lawan Kalteng Putra

Manajer yang akrab disapa Pak Haji ini menginginkan agar semua pemain Persib Bandung tampil lepas dan dia pun berharap skuad Maung Bandung mampu tampil tanpa beban dalam melawan Kalteng Putra.

"Sekarang sudah saatnya untuk kami menatap ke depan. Sudahlah, lupakan semua hasil yang kurang memuaskan di belakang. Karena sudah saatnya kami fokus untuk bisa menenangkan setiap pertandingan," ucapnya.*

 

Baca pula : Tanpa Ezechiel, Persib Tetap Tampil Menyerang

 

Related