Pekan ke-12, Persib Bandung Bertandang ke Markas Barito Putera

Sabtu, 03 Agustus 2019 14:01 Eris Kuswara Sepakbola

Pekan ke-12, Persib Bandung Bertandang ke Markas Barito Putera


Koropak.co.id - Persib Bandung siap menjalani pertandingan pekan ke-12 Liga 1 2019 melawan Barito Putera yang akan digelar di Stadion Demang Lehman Martapura Kalimantan Selatan, Minggu (4/8/2019) besok malam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts memastikan agar seluruh pemain asuhannya memiliki tekad yang kuat untuk bangkit setelah mengalami dua kekalahan beruntun.

Robert juga turut meminta kepada Supardi Nasir Bujang dan kawan-kawan untuk bisa mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya. Karena dia mengaku sudah memberikan suntikan motivasi kepada pemainnya sebelum bertolak menuju markas Barito Putera di Kalimantan.

 

Koropak.co.id - Pekan ke-12, Persib Bandung Bertandang ke Markas Barito Putera (2)

 

Baca : Persib Bandung Akan Boyong 20 Pemainnya ke Martapura

"Ya, saya selalu mengingatkan mereka apabila kita bermain untuk nama Persib Bandung, tim yang sangat disegani di sepakbola Indonesia. Oleh karena itu, saya juga menegaskan agar semua pemain berjuang untuk itu," kata Robert, Sabtu (3/8/2019).

Tidak hanya itu saja, pelatih berkebangsaan Belanda ini juga menginginkan laga melawan tim berjuluk Laskar Antasari tersebut dijadikan sebagai ajang pembuktian dan kebangkitan dari Maung Bandung.

"Ini sudah saatnya untuk seluruh pemain membuktikan semuanya. Karena kita harus bisa membalas semua kebaikan dan dukungan dari semua pihak," ujarnya.*

 

Baca pula : Maung Bandung Harus Akui Kehebatan Singo Edan

Related