Pekan ke-13 Persela Lamongan Siap Jamu Persib Bandung

Rabu, 07 Agustus 2019 17:20 Eris Kuswara Sepakbola

Pekan ke-13 Persela Lamongan Siap Jamu Persib Bandung

 

Koropak.co.id - Dalam pertandingan pekan ke-13 Liga 1 2019, Persela Lamongan akan menjamu Persib Bandung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Kamis (8/8/2019) Persela Lamongan mempunyai ambisi untuk memenangkan laga melawan tim berjuluk Maung Bandung.

Jika dilihat secara klasemen, saat ini Persela Lamongan masih berada diperingkat ke-14 dengan raihan 10 poin dengan hasil dua kali meraih kemenangan, empat kali seri dan lima kali mengalami kekalahan. Sementara Persib Bandung berada diposisi ke 11 dengan koleksi 13 poin dengan hasil tiga kali menang, empat kali seri dan lima kali meraih kekalahan.

Pada pertandingan melawan Persib Bandung, menjadi sebuah kesempatan yang bagus bagi tim berjuluk Laskar Joko Tingkir untuk bisa meraih poin maksimal. Bahkan Persela yang dibesut pelatih Nil Maizar tersebut juga akan berjuang mati-matian untuk dapat meraih kemenangan. Persela juga berharap mampu melanjutkan tren positifnya ketika bertanding di Stadion Surajaya Lamongan.

 

 

Koropak.co.id - Pekan ke-13 Persela Lamongan Siap Jamu Persib Bandung 2

 

Baca : Pekan ke-12, Persib Bandung Bertandang ke Markas Barito Putera

Diprediksi pada laga besok malam, Persela Lamongan akan kembali mengandalkan ketajaman dari striker asing andalannya Alex Goncalves. Tidak kalah dengan Persela, setelah mengalami rentetan kekalahan, dalam laga kali ini Persib Bandung akan bermain lebih baik lagi dibandingkan laga sebelumnya. Pada laga tandang ini, sang pelatih Robert Alberts mengharapkan agar para pemainnya untuk tampil keluar menyerang.

Persib Bandung juga kembali mengandalkan ketajaman dua pemain andalannya yakni Ezechiel N'douassel serta Febri Hariyadi dalam membongkar pertahanan lawan agar bisa membawa pulang 3 poin penuh.*

 

Baca pula : Maung Bandung Harus Akui Kehebatan Singo Edan

 

Related