Yaya Sunarya Ikut Kursus Kepelatihan

Senin, 05 Februari 2018 09:05 Koropak sepakbola

Yaya Sunarya Ikut Kursus Kepelatihan

Tambah Jumlah Pelatih Persib Lisensi A AFC

Koropak.co.id - Pada 19 Februari hingga 5 Maret 2018 mendatang, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar kursus kepelatihan Lisensi A AFC di Sawangan, Depok Jawa Barat. Kursus tersebut diikuti oleh sebanyak 24 pelatih yang tercatat sebagai peserta, dan 2 di antaranya berasal dari Persib Bandung.

Kedua pelatih tersebut yakni pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya serta arsitek Persib Bandung U-19, Budiman. Sementara itu, ke-24 peserta akan digembleng langsung oleh instruktur pelatih AFC berasal dari Kuwait, Bader A. SH. Ahmad.

Keikutsertaan dua pelatih tersebut akan menambah jumlah pelatih Persib Bandung yang nantinya berlisensi A dari AFC. Karena sebelumnyapun, asisten pelatih Maung Bandung Herrie Setyawan baru saja mendapatkan lisensi kepelatihan A dari AFC.

Selain kedua pelatih yang merupakan bagian dari Maung Bandung, terdapat juga beberapa nama eks pemain Tim Nasional Indonesia seperti Bima Sakti, Uston Nawawi, Charis Yulianto dan beberapa nama pelatih lainnya dari Liga 2 ataupun Liga 3.*

Penulis : E. Kuswara

Related