Jadwal Liga-1, Persib Bandung Siap Hadapi Borneo FC

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:43 Eris Kuswara Sepakbola

Jadwal Liga-1, Persib Bandung Siap Hadapi Borneo FC

 

Koropak.co.id - Setelah Persib Bandung menerima hasil imbang dengan skor 2-2 kala bertandang ke markas Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Timur, Kamis (8/8/2019) kini pelatih Persib Bandung, Robert Alberts berjanji untuk terus melakukan pembenahan kepada tim asuhannya menjelang laga pekan ke-14 melawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) mendatang.

"Pada saat melawan Barito Putera, seharusnya kami bisa mengakhiri pertandingan dengan hasil imbang. Akan tetapi, dikarenakan kehilangan konsentrasi, maka membuat hasilnya menjadi berbeda. Ketika melawan Persela Lamongan pun kami meraih hasil imbang dan tentunya itu semua harus ada beberapa perbaikan lagi," kata Robert, Sabtu (10/8/2019).

 

Baca : Pekan ke-13, Persela Lamongan Siap Jamu Persib Bandung

Pelatih berkebangsaan Belanda itu sangat mengapresiasi kinerja Ezechiel N'douassel dan kawan-kawan. Meskipun pada laga terakhirnya harus bermain imbang, namun Robert meyakini bahwa tim asuhannya akan bangkit pada laga-laga selanjutnya.

"Para pemain sudah menunjukan progress yang cukup bagus. Step by step dan kami pasti akan bisa kembali ke jalur yang positif. Karena semua pemain pun sudah memperlihatkan kerjasama tim yang mengalami peningkatan," ujarnya.*

 

Baca pula : Pekan ke-12, Persib Bandung Bertandang ke Markas Barito Putera

 

Related