Kedatangan Viking Kudus ke Jepara

Rabu, 07 Februari 2018 07:48 Eris Kuswara Suporter

Kedatangan Viking Kudus ke Jepara

Sampaikan Dukungan untuk Persib Bandung

 

Koropak.co.id - Kehadiran Persib Bandung di Jepara mendapat sambutan yang begitu luar biasa dari para bobotoh. Bahkan, bobotoh yang tergabung dalam Viking Kudus hadir langsung menyaksikan pemusatan latihan Persib Bandung di Jepara.

Sejumlah anggota dari Viking Kudus tersebut rela menempuh perjalanan 1,5 jam menggunakan sepeda motor untuk bertemu tim kesayangannya, Maung Bandung yang sedang menggelar pemusatan latihan di Jepara Jawa Tengah.

“Kami berangkat dari Kudus sekitar jam lima sore dan kami merasa senang bisa bertemu langsung dengan Persib Bandung di sini," ujar Alvin Maulana Wibowo, Ketua Viking Kudus.

Kesempatan langka itupun langsung dimanfaatkan oleh Alvin beserta anggotanya untuk berfoto dengan beberapa penggawa Maung Bandung. Alvin jatuh hati dengan Persib Bandung saat pertama kali menyaksikan aksi Cristian Gonzales kala berseragam Persib Bandung beberapa tahun lalu.

“Sejak melihat aksi dari Gonzales di Persib Bandung dan saya mulai menyukainya. Semakin ke sini saya semakin suka dan meutuskan untuk menjadi bobotoh. Saya juga jika bertemu dengan orang Sunda mereka memiliki sifat yang ramah. Sehingga hal itulah yang membuat saya semakin bangga menjadi bobotoh,” katanya.

Alvin menambahkan bahwa Viking Kudus akan terus mengawal Maung Bandung selama berlatih di Jepara. Pria kelahiran Kudus 29 September 1997 lalu itu juga berharap Persib Bandung mampu bangkit sepulangnya dari Jepara. “Di Bandung saja kami datang untuk menonton, apalagi di Jepara. Kami berharap Maung Bandung bisa bangkit dan juara lagi,” tuturnya.*

 

Baca : Viking Tasikmalaya Turut Prihatin

Related