Persib Bandung Berhasil Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

Rabu, 14 Agustus 2019 21:05 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Berhasil Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

 

Koropak.co.id - Pada Pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2019 antara Persib Bandung melawan Borneo FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Rabu (14/8/2019) Maung Bandung mampu mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan pada babak pertama, Persib Bandung langsung tampil menyerang dan beberapa kali berhasil menciptakan peluang namun belum bisa direalisasikan menjadi sebuah gol. Memasuki menit ke- 8 berawal dari umpan silang Ezechiel Ndouasel, Ghozali Siregar mampu meneruskannya menjadi sebuah gol dan membuat Persib Bandung unggul 1-0 atas Borneo FC.

Skuad Maung Bandung semakin tampil menyerang, terbukti pada menit ke-24, Persib Bandung unggul atas Borneo FC dengan skor 2-0. Gol keduanya berawal dari sundulan Esteban Vizcarra yang memanfaatkan umpan silang dari Febri Hariyadi, sehingga menambah keunggulan skuad Maung Bandung atas tim Pesut Etam.

 

Baca : Jadwal Liga 1 2019 Pekan ke-14, Besok Persib Bandung Jamu Borneo FC

Skor 2-0 bertahan hingga laga turun minum dan Persib Bandung masih unggul sementara atas Borneo FC. Pada kick off babak kedua antara Persib Bandung melawan Borneo FC, tim asuhan Mario Gomez mampu mengejar ketertinggalannya melalui tendangan bebas mendatar Lerby Eliandry pada menit ke-63 dan berhasil membobol gawang I Made Wirawan. Skor pun berubah menjadi 2-1.

Pada menit ke-73, Borneo FC mendapatkan hadiah penalti dari wasit, Renan Silva yang tampil sebagai eksekutor mampu mengecoh I Made Wirawan dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Hingga peluit panjang berbunyi skor masih imbang 2-2, dengan demikian Borneo FC berhasil mengejar ketertinggalannya dan membuat Persib Bandung harus rela berbagi poinnya. Selain itu dalam pertandingan ini Pesut Etam pun berhasil memperpanjang rekor tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan beruntun.*

 

Baca pula : Jadwal Liga-1, Persib Bandung Siap Hadapi Borneo FC

 

Related