Persib U-19 Masih Butuh Pemain

Rabu, 07 Februari 2018 06:50 Koropak sepakbola

Persib U-19 Masih Butuh Pemain

Budiman Butuh Ketiga Posisi Penting Ini

Koropak.co.id - Pada Selasa (6/2/2018) kemarin, usai melatih Persib Bandung U-19 di Lapangan Lodaya Kota Bandung, Budiman selaku Pelatih Persib Bandung U-19 mengungkapkan bahwa dia berencana untuk kembali mendatangkan pemain baru sebagai langkah melengkapi timnya.

Beberapa waktu sebelumnya, Persib Bandung U-19 sudah menjaring dengan merekrut delapan pemain dari hasil seleksi untuk mengisi kekosongan posisi saat ini. Setelah melepas empat pemainnya, Maung Ngora pun harus kembali memenuhi kuota 24 orang.

"Setiap posisi terdapat dua pemain, sehingga totalnya keseluruhan menjadi 24 pemain. Hal ini juga dilakukan untuk persaingan positif pemain," kata Budiman.

Budiman juga mengungkapkan alasan lainnya mencari pemain adalah untuk antisipasi jika ada pemain yang tidak bisa tampil. Dengan begitu proses rotasi pemain pun akan lebih mudah untuk dilakukan tim. Untuk kriteria pemain yang sedang dicarinya tersebut mengisi posisi bek, gelandang, dan striker.

"Saat ini kami masih dalam tahap promosi degradasi untuk semua pemain, dan target saya bulan depan sudah lengkap," ucapnya.*

Penulis : E. Kuswara

Related