Tingkatkan Performa, Persib Bandung Datangkan 3 Pemain Baru

Senin, 19 Agustus 2019 15:58 Eris Kuswara Sepakbola

Tingkatkan Performa, Persib Bandung Datangkan 3 Pemain Baru

 

Koropak.co.id - Untuk meningkatkan performa di putaran kedua Liga 1 2019, beberapa waktu lalu Persib Bandung mendatangkan tiga legiun asing teranyarnya yakni Nick Kuipers dan Kevin van Kippersluis dari Belanda serta pemain berkebangsaan Filipina naturalisasi Swedia, Omid Nazari.

Dampaknya ketiga pemain asing baru tersebut menggantikan tiga pemain asing sebelumnya yakni Bojan Malisic, Artur Gevorkyan dan Rene Mihelic yang tidak akan bermain kembali pada Liga 1 2019 putaran kedua mendatang. Diketahui, Kuipers akan menempati posisi pemain belakang, Kippersluis diposisi penyerang dan Nazari berposisi sebagai gelandang.

Kabar baiknya ketiga pemain asing baru tersebut sudah tiba di Bandung dan ketiganya datang secara bersamaan serta mendarat di Bandar Udara Internasional Husein Sastranegara, Bandung Jawa Barat setelah bertolak dari Kuala Lumpur, Malaysia pada Sabtu (17/8/2019) lalu.

Menginjakkan kaki untuk pertama kalinya di Kota Kembang, membuat ketiga pemain asing itu mengaku sangat senang. Bahkan secara kompak, trio asing tersebut mengatakan langsung klop dengan suhu udara yang ada di Kota Bandung.

"Tiba disini seperti tiba di kota kelahiran saya yaitu di Malmo Swedia karena suhu udaranya tidak terlalu panas," Kata Omid.

Kippersluis mengaku terkesan dengan pemandangan yang tersaji di Kota Bandung. "Saya melihat dari atas ini merupakan kota yang sangat besar. bahkan saya juga melihat banyak gunung mengelilingi kota ini. Sehingga saya berpikir sepertinya pemandangan alam di sini sangat bagus sekali," ucap Kippersluis.

Hal senada turut dituturkan Kuipers, dia juga ikut terkesan dengan Kota Bandung terutama ketika dirinya bersama dua pemain asing lainnya saat melihat sekitaran wilayah Bandung melalui pesawat yang ditumpanginya.

"Ya, ini merupakan tempat baru bagi saya dan semuanya serba baru. Sehingga ini merupakan tantangan baru, namun saya sendiri tentunya datang kesini untuk bekerja keras," tutur Kuipers.*

 

Baca pula : Persib Bandung Berhasil Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

 

Related