Persib Bandung Gelar Latihan Bersama 3 Pemain Teranyarnya

Rabu, 21 Agustus 2019 18:09 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Gelar Latihan Bersama 3 Pemain Teranyarnya

 

 

Koropak.co.id - Tiga legiun asing teranyar Persib Bandung, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis dan Omid Nazari mulai berlatih bersama skuad Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Jawa Barat, Rabu (21/8/2019).

Tampak ketiga pemain asing itu terlihat sangat antusias dalam mengikuti seluruh sesi latihan perdananya pada pagi itu, termasuk juga pada saat sesi game internal 11 lawan 11 yang diberikan tim pelatih.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun mengaku sangat senang sekali dengan penampilan trio asing teranyar Maung Bandung tersebut. Karena ketiganya mampu menunjukan kualitas terbaiknya.

 

 

Koropak.co.id - Tiga Legiun Asing Persib Mulai Jalani Latihan Perdana

 

Baca : Tingkatkan Performa, Persib Bandung Datangkan 3 Pemain Baru

 

“Saya sangat senang sekali karena mereka sudah bisa mulai berlatih pada pagi ini. Bahkan mereka juga mampu menunjukkan kualitasnya masing-masing. Oleh karena itu kami berharap adaptasi dari mereka mampu berjalan baik di tim ini,” kata Robert.

Akan tetapi, dalam sesi latihan tersebut tidak ada wajah Febri Hariyadi. Diketahui, Febri  harus memenuhi panggilan dari Tim Nasional Indonesia yang sedang mempersiapkan diri dalam menatap Kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

Begitu juga dengan pemain lainnya yaitu Beckham Putra Nugraha yang masih harus beristirahat setelah bertualang bersama Timnas U-18 pada ajang AFF Cup di Vietnam.*

 

Baca pula : Persib Bandung Berhasil Ditahan Imbang Borneo FC 2-2

 

 

Related