Pekan ke-17, Persib Bandung Siap Bangkit Hadapi PSS Sleman

Rabu, 28 Agustus 2019 17:19 Eris Kuswara Sepakbola

Pekan ke-17, Persib Bandung Siap Bangkit Hadapi PSS Sleman

 

Koropak.co.id - Menjelang pertandingan pekan ke-17 Liga 1 2019, Persib Bandung siap menjamu PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Jumat (30/8/2019) mendatang. Tampil sebagai tuan rumah, tentunya membuat skuad Maung Bandung memiliki motivasi tinggi untuk bangkit dari keterpurukannya.

Selain itu, Persib Bandung juga tentunya turut diuntungkan karena bisa bertanding di kandang dan didepan pendukung atau Bobotoh Persib. Terlebih lagi, Persib Bandung juga pastinya akan berjuang semaksimal mungkin untuk bisa mendapatkan 3 poin di markasnya sendiri.

Diketahui, pada pertandingan terakhirnya Persib Bandung harus bermain imbang ketika melawan Badak Lampung FC dengan skor 1-1. Bahkan jika dilihat dari 5 laga terakhir yang dijalaninya, tercatat Maung Bandung sudah 3 kali bermain imbang dan 2 kali mengalami kekalahan.

 

Koropak.co.id - Pekan ke-17, Persib Bandung Siap Bangkit Hadapi PSS Sleman 2

 

Baca : Persib Bandung Tersungkur Setelah Ditahan Imbang 1-1 Badak Lampung FC

Namun kabar baiknya, untuk meningkatkan performanya pada putaran kedua Liga 1 2019, PT. Persib Bandung Bermartabat turut memboyong kiper tambahan, Dhika Bhayangkara dari PSS Sleman yang akan mengakhiri kontraknya hingga akhir putaran pertama Liga 1 2019.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun pastinya telah menyusun strategi terbaiknya agar mampu membawa skuad Maung Bandung meraih kemenangan dipertandingannya nanti. Disisi lain, PSS Sleman tampaknya tidak merasa gentar sama sekali, karena pada pertandingan terakhirnya PSS Sleman berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-2.

Jika dilihat dari Statistik 5 laga terakhir yang dijalaninya PSS Sleman, tercatat tim berjuluk Super Elang Jawa ini meraih 2 kali kemenangan, 2 kali bermain imbang, dan 1 kali mengalami kekalahan. Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro juga telah menyusun strategi jitunya agar bisa mempermalukan Persib Bandung dikandangnya sendiri.*

 

Baca pula : Sebulan Tanpa Kemenangan, Robert Yakin Persib Bangkit

 

Related