Akhiri Krisis Penjaga Gawang, Persib Rekrut Kiper Terbaru

Kamis, 29 Agustus 2019 14:35 Eris Kuswara Sepakbola

Akhiri Krisis Penjaga Gawang, Persib Rekrut Kiper Terbaru

 

Koropak.co.id - Guna meningkatkan performanya dan kembali ke jalan yang seharusnya, Persib Bandung mendatangkan kiper teranyarnya yakni Dhika Bayangkara untuk mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2019. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun menyambut positif bergabungnya Dhika Bayangkara dalam skuad Maung Bandung.

Bahkan dengan bergabungnya Dhika, Robert berharap akan mampu menyeimbangkan sektor penjaga gawang Persib Bandung saat ini menyusul menepinya M. Natshir untuk waktu yang cukup lama akibat cedera patah tulang fibula yang dideritanya.

“Kami merasa senang Dhika datang ke sini dan bergabung bersama Persib Bandung. Semoga ini juga bisa memperkokoh sektor penjaga gawang kami ke depannya serta memberikan dampak yang positif bagi tim,” kata Robert, Kamis (29/8/2019).

 

Baca : Pekan ke-17, Persib Bandung Siap Bangkit Hadapi PSS Sleman

Hal senada turut dituturkan pelatih kiper skuad Maung Bandung, Gatot Prasetyo dalam sesi perkenalan Dhika Bayangkara yang berlangsung di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana Nomor 17, Bandung Jawa Barat, Selasa (27/8/2019).

“Tentunya kami semua berharap dengan datangnya Dhika ke sini, maka posisi penjaga gawang akan lebih bisa diandalkan dengan adanya tiga kiper. Karena sekarang kami mempunyai Made, Aqil dan Dhika. Semoga langkah yang kami ambil ini akan lebih baik lagi terutama di sektor penjaga gawang,” tutur Gatot.*

 

Baca pula : Tingkatkan Performa, Persib Bandung Datangkan Pemain Baru

 

Related