Bojan Malisic Resmi Berpisah dengan Persib Bandung

Sabtu, 31 Agustus 2019 14:57 Eris Kuswara Sepakbola

Bojan Malisic Resmi Berpisah dengan Persib Bandung


Koropak.co.id - Sebelum laga pekan ke-17 melawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Jumat (30/8/2019) dimulai, dilaksanakan sebuah seremoni perpisahan melepas kepergian Bojan Malisic.

Dengan demikian, Mali resmi berpisah dengan Persib Bandung. Selain itu, farewell Bojan Malisic sendiri mendapatkan sambutan yang luar biasa dari bobotoh, sehingga membuat Mali sangat terkesan.

"Luar biasa sekali, saya melihat stadion penuh sekali dan memberikan respect yang baik untuk saya. Bahkan spanduk ucapan terima kasih untuk saya ada di mana-mana. Tidak sedikitpun juga ada air mata yang menetes karena saya merasa bangga pernah membela klub ini dan kini saya pergi dengan perasaan bangga," kata Mali.

 

Baca : Persib Tersungkur Setelah Ditahan Imbang 1-1 Badak Lampung FC

Meskipun sudah resmi berpisah dengan skuad Maung Bandung, Mali tidak akan pernah melupakan Persib Bandung begitu saja. Bahkan dia pun siap kembali kapan saja jika memiliki kesempatan untuk membela tim Persib Bandung.

"Tentunya saya akan selalu ingat kebaikan semua orang di sini. Terima kasih banyak untuk semuanya, Mr. Glenn Sugita, Mr. Teddy Tjahjono dan juga manajer Persib Bandung H. Umuh Muchtar karena mereka semua orang yang sangat baik. Saya juga tidak akan pernah lupa dengan gol di saat kami mampu mengalahkan Persija dengan skor 3-2 hari itu 23 September 2018 lalu yanh menjadi hari terbaik dalam hidup saya," ucapnya.*

 

Baca pula : Sebulan Tanpa Kemenangan Robert Yakin Persib Bangkit

 

Related