Skor Tipis 1-0 Akhiri Puasa Kemenangan Persib di Putaran Pertama Liga 1

Sabtu, 31 Agustus 2019 15:00 Eris Kuswara Sepakbola

Skor Tipis 1-0 Akhiri Puasa Kemenangan Persib di Putaran Pertama Liga 1

 

Koropak.co.id - Dalam laga penutup putaran pertama Liga 1 2019, Persib Bandung berhasil mengalahkan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung Jawa Barat, Jumat (30/8/2019) dengan skor tipis 1-0. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun mengapresiasi perjuangan dari para pemain asuhannya saat berhasil mengalahkan PSS Sleman malam itu.

Meskipun sempat merasa kesulitan untuk bisa menembus lini belakang PSS Sleman di babak pertama, namun Maung Bandung pada akhirnya berhasil menemukan celah dan menciptakan gol kemenangan pada menit ke-89 melalui tendangan kaki kanan Erwin Ramdani.

“Saya senang sekali melihat tiga pemain pengganti yakni Beckham Putra Nugraha, Dedi Kusnandar dan Erwin Ramdani mampu mengangkat permainan tim pada babak kedua. Bahkam Erwin berada dalam posisi yang tepat sehingga dia mampu mengubah skor menjadi 1-0. Kami telah melakukan hal yang cukup untuk memenangkan pertandingan malam itu,” kata Robert.

 

Baca : Akhiri Krisis Penjaga Gawang, Persib Rekrut Kiper Terbaru

Pria berkebangsaan Belanda tersebut juga mengaku terkesan dengan penampilan dua pemain asing barunya yakni Omid Nazari dan Nick Kuipers yang tampil agresif malam itu. Namun dia juga berharap, Kevin van Kippersluis mampu menyusul dan memberikan kontribusi yang nyata bagi tim untuk ke depannya.

“Hari ini kami sudah melihat ada sedikit stabilisasi di dalam tim dan dua legiun asing kami malam itu bermain dengan luar biasa. Nick Kuipers berada di lini belakang dan Omid Nazari berada di tengah. Kami sendiri melihat adanya sebuah kualitas permainan di sana. Kini kami sudah bersiap untuk menatap putaran kedua Liga 1,” ujarnya.*

 

Baca pula : Pekan ke-17, Persib Bandung Siap Bangkit Hadapi PSS Sleman

 

Related