Aqil Tanggapi Kehadiran Dhika Bayangkara di Persib

Rabu, 04 September 2019 11:30 Eris Kuswara Sepakbola

Aqil Tanggapi Kehadiran Dhika Bayangkara di Persib


Koropak.co.id - Penjaga gawang muda Persib Bandung, M. Aqil Savik tidak merasa posisinya terancam dengan kehadiran kiper teranyar Maung Bandung, Dhika Bayangkara. Justru, dia menilai kehadiran Dhika tersebut bisa menjadi opsi tambahan bagi pelatih dalam menentukan kiper terbaiknya.

“Saya tidak merasa tersaingi, karena Bang Dhika juga datang kesini tentunya untuk membantu Persib Bandung menjadi lebih baik kedepannya,” kata Aqil, Selasa (3/9/2019).

Diketahui sebelumnya, kiper bernomor punggung 30 ini juga mengaku semakin percaya diri untuk mengarungi sisa kompetisi Liga 1 2019.

 

Baca : Skor Tipis 1-0 Akhiri Puasa Kemenangan Persib di Putaran Pertama Liga 1

Karena laga melawan melawan Bali United pada 25 Juli 2019 lalu dan Arema FC pada 30 Juli 2019 lalu di putaran pertama itu memberikan pengalaman yang berharga bagi putra asli Jawa Barat tersebut.

“Pastinya saya sekarang lebih bersemangat lagi, apalagi kemarin saya bisa menjalani debut setelah tahun kemarin tidak mendapatkan kesempatan bermain. Jadi, kini saya tambah percaya diri dan bisa menambah pengalaman. Karena saya juga bisa mendapatkan apa saja yang tidak saya dapatkan di latihan,” ucapnya.*

 

Baca pula : Akhiri Krisis Penjaga Gawang, Persib Rekrut Kiper Terbaru

 

Related