Jepara Dilanda Hujan dan Angin

Senin, 05 Februari 2018 15:53 Koropak sepakbola

Jepara Dilanda Hujan dan Angin

Persib Gelar Latihan di Lapangan Futsal

Koropak.co.id - Pada Senin (5/2/2018) kemarin, para pemain Persib Bandung tiba di Jepara Jawa Tengah guna mengikuti pemusatan latihan. Para pemain langsung menggelar sesi latihan sore di salah satu lapangan futsal di Jepara.

Pelatih Kepala Persib Bandung, Mario Gomez terpaksa memilih lapangan futsal sebagai arena latihan dikarenakan Jepara kemarin sore diguyur hujan yang disertai angin. Sehingga latihan pun dipindahkan di lapangan futsal dengan melakukan latihan ringan yang bertujuan hanya untuk menjaga kebugaran pemain.

“Kemarin sore cuaca tidak begitu mendukung sehingga para pemain tidak bisa berlatih di luar lapangan,” ujar Gomez.

Namun begitu, semua pemain masih tampak nyaman dalam menikmati sesi latihan yang di gelar di sebuah lapangan futsal di Jepara. Gomez juga menyebutkan bahwa melalui latihan ringan ini setidaknya para pemain masih tetap bisa menjaga kebugaran dan sentuhan bola.

Sementara itu gelandang serang Maung Bandung, Oh In-kyun tidak tampak ikut berlatih bersama tim kemarin. Gomez mengungkapkan bahwa In-kyun akan kembali bergabung bersama tim di sesi latihan selanjutnya. “Inkyun mungkin bisa bergabung kembali berlatih keesokan harinya, dia tidak bisa berlatih karena tidak fit dan bukan cedera yang serius,” katanya.*

Penulis : E. Kuswara

Related