Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Absen Ikuti Latihan Persib Bandung

Kamis, 05 September 2019 15:04 Eris Kuswara Sepakbola

Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Absen Ikuti Latihan Persib Bandung

 

 

Koropak.co.id - Federasi Sepakbola negara Chad, dalam hal ini Federation Tchadienne de Football Association (FTFA) memanggil penyerang andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel untuk bisa bergabung dengan Tim Nasional (Timnas) Chad.

Diketahui, N'Douassel sendiri dipanggil untuk bisa memperkuat timnas Chad melawan timnas Sudan pada babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 5 September dan 10 September 2019 mendatang.

Selain itu, pemanggilan tersebut juga turut tertuang dalam surat keputusan FTFA bernomor 175/P/SG/FIFA/19 tentang pemanggilan pemain atas nama Ezechiel N'Douassel, tertanggal 14 Agustus 2019.

 

Baca : Aqil Tanggapi Kehadiran Dhika Bayangkara di Persib

"Sebagai bagian dari partisipasi kami dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Chad akan bermain melawan Sudan pada 5 dan 10 September 2019, maka kami memanggil Ezechiel N’Douassel untuk bergabung bersama tim," tulis surat FTFA dengan bertandatangan Sekretaris Jenderal FTFA, Djibrine Mahamat Dembele.

Dengan demikian, N'Douassel sudah mulai absen dalam sesi latihan rutin yang digelar Maung Bandung pada Rabu 4 September 2019 kemarin pagi, dikarenakan dia telah memenuhi panggilan tersebut.*

 

Baca pula : Skor Tipis 1-0, Akhiri Puasa Kemenangan Persib di Putaran Pertama Liga 1

 

Related