Jelang Laga Persib Bandung U-18 Vs Barito Putera U-18

Sabtu, 07 September 2019 19:34 Eris Kuswara Sepakbola

Jelang Laga Persib Bandung U-18 Vs Barito Putera U-18

 

Koropak.co.id - Menjelang laga melawan Barito Putera, Pelatih Persib Bandung U-18, Kartono Pramdhan meminta agar pemain bertahan tim Persib Bandung U-20, Rizki Arohman bisa segera bergabung bersama Rahmat Hidayat dan kawan-kawan.

Diketahui, pemanggilan Arohman ini berkaitan dengan cedera yang dialami oleh beberapa pemain bertahan di dalam skuad Persib Bandung U-18. Selain itu, keputusan untuk memanggil bek gempal tersebut juga untuk memberikan kenyamanan di lini belakang skuad asuhannya.

“Untuk melawan tim Barito Putera U-18 nanti, kami akan meminta Rohman untuk bisa membantu tim kami. Karena saat ini, ada dua pemain belakang yang sedang cedera dan tidak bisa bermain yakni Ferdinata Luki dan Renaldi Saputra, ” kata Kartono, Sabtu (7/9/2019).

 

Baca : Dipanggil Timnas Chad, Ezechiel Absen Ikuti Latihan Persib Bandung

Ditambahkan Kartono, dia juga sudah menjalin komunikasi dengan Rizki Arohman atau yang lebih akrab disapa Rohman. Bahkan sebelumnya, Kartono dan Rohman pernah bekerjasama pada saat membawa tim Persib Bandung U-16 menjadi juara Elite Pro Academy PSSI U-16 pada 2018 lalu.

“Sayangnya, perjalanan tim Persib Bandung U-20 pada kompetisi terhenti, namun di sisi lain, dengan keadaan tersebut juga maka kami bisa meminta bantuan Rohman. Saya sudah berkomunikasi dengannya dan dia sendiri pun menyatakan sudah siap. Sehingga ini akan menjadi hal yang bagus untuk kami," ujarnya.*

 

Baca pula : Van Kippersluis Jalani Debut Perdana Bersama Persib Bandung

 

Related