Persib Bandung Bertandang ke Markas Tira Persikabo

Kamis, 12 September 2019 18:54 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Bertandang ke Markas Tira Persikabo


Koropak.co.id - Pertandingan perdana putaran kedua Liga 1 2019 segera dimulai, dalam laga tersebut tim Persib Bandung akan bertandang ke markas tim Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Sabtu (14/9/2019) mendatang. Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts pun menegaskan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ada meskipun tim asuhannya tersebut berstatus tim tamu.

Berdasarkan informasi yang telah dihimpun Koropak, Kamis (12/9/2019) Robert juga mengatakan, apabila tim yang akan dibawanya ke kandang skuad berjuluk Laskar Padjajaran itu kini sudah berkekuatan lengkap.

Bahkan, mantan pelatih PSM Makassar tersebut menegaskan dua pemain andalannya yang sedang bergabung bersama tim nasional yakni Febri Hariyadi dan Ezechiel N'douassel akan segera kembali.

 

Baca : Persib Siap Berikan yang Terbaik Pada Putaran Kedua Liga 1

Tentunya dengan kehadiran kedua pemain tersebut akan semakin menambah daya gedor lini serang dari tim berjuluk Maung Bandung. Pasalnya, dari 18 gol yang berhasil dicetak oleh Persib Bandung di putaran pertama Liga 1 2019, delapan di antaranya merupakan gol dari Febri dan Eze dengan masing-masing sama menyumbangkan empat gol dan dua assist.

Oleh karena itu, Robert pun mengaku sangat optimistis dalam menatap laga perdana putaran kedua di kandang Tira Persikabo. Bahkan dia juga meyakini skuad lengkapnya itu akan membawa pulang hasil yang positif di Bogor.

Diketahui, saat ini Persib Bandung masih berada di posisi ke-10 klasemen sementara dikarenakan permainannya yang kurang meyakinkan. Tercatat dari 17 pertandingan, Maung Bandung hanya mampu meraih kemenangan 4 kali, 7 kali seri, dan 6 kali kalah dengan raihan poin 19.

Sementara itu, Tira Persikabo yang berada di bawah asuhan pelatih Rahmad Darmawan hingga kini masih kokoh berada di peringkat kedua klasemen sementara setelah Bali United. Tercatat, Laskar Padjajaran mampu mengumpulkan 33 poin dari 9 kali menang, 6 kali seri, dan 2 kali kalah.*

 

Baca pula : Persiapan Persib Jalani Laga Perdana Putaran Kedua Liga 1

 

Related