Besok Laga Persitas VS PSIT Kota Cirebon di Stadion Bima Cirebon

Sabtu, 14 September 2019 19:15 D. Farhan Kamil Sepakbola

Besok Laga Persitas VS PSIT Kota Cirebon di Stadion Bima Cirebon


Koropak.co.id - Melengkapi kemenangan pada laga lanjutan putaran ke-1 Liga 3 seri 1 zona Jawa Barat 2019, Persitas yang kini berada di posisi puncak klasemen sementara Grup A dengan poin 15, bakal bertandang melawan PSIT Kota Cirebon di Stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (15/9/2019).

"Besok kita bertandang untuk melawan PSIT di kandangnya. Ini merupakan pertandingan ke-6 dan penutup laga putaran pertama. Selanjutnya, di putaran kedua yang akan dimulai pada 22 September 2019 nanti, Persitas akan bertandang melawan Perses Sumedang di Stadion Ahmad Yani Sumedang," kata Ketua Persitas, Basuki Rahmat, Sabtu (14/9/2019).

 

Baca : Tinggal Dua Kali Tandang, Persitas Tasikmalaya Optimis Menang

 

Dari lima kali pertandingan terang Basuki, jumlah memasukan gol sebanyak 14 dan kasukan gol sebanyak 4. Sehingga skor untuk Persitas sebanyak 8 gol dengan jumlah poin hingga saat ini adalah 15.

"Alhamdulillah dari lima pertandingan tersebut, kita menang terus dan optimisme yang sama, besok kita akan menyaksikan Laskar Sukapura ini melumpuhkan gawang lawang di kandangnya," ujarnya.

Sebelumnya, Kamis (12/9/2019) lalu, Persitas berhasil menumbangkan pertahanan PRIMA CON FC dengan skor 2:0 melalui tendangan kapten Yogi dan Andika di menit ke 45 dan 86," kata Basuki. *

 

Related