Pekan ke-19, Persib Siap Hadapi Semen Padang

Selasa, 17 September 2019 15:38 Eris Kuswara Sepakbola

Pekan ke-19, Persib Siap Hadapi Semen Padang

 

Koropak.co.id - Dalam laga perdana putaran kedua Liga 1 2019 melawan Tira Persikabo, Bek Persib Bandung, Nick Kuipers menjadi penyelamat Maung Bandung dari kekalahan dengan menyarangkan gol penyama kedudukan 1-1.

Kini, Kuipers mengaku semakin termotivasi dalam menatap laga pekan ke-19 Liga 1 2019 melawan Semen Padang yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019) besok. Gol yang diciptakan ke gawang Laskar Padjajaran itu merupakan gol pertamanya untuk Maung Bandung.

“Bagi saya, gol itu semakin menambah motivasi saja untuk menjalani laga selanjutnya. Saya juga sangat senang sekali bisa membantu tim ini dalam mencuri poin di kandang Tira Persikabo," kata Kuipers, Selasa (17/9/2019).

 

Baca : Putaran Kedua Liga 1 2019, Tira Persikabo Jamu Persib Bandung

Pria berpaspor Belanda tersebut juga menuturkan, satu poin yang diambil dari Bogor itu merupakan bekal yang cukup baik dalam melakoni laga kandangnya nanti. Bahkan dia juga berharap semangat juang timnya pada pertandingan selanjutnya bisa semakin meningkat agar bisa meraih poin yang sempurna.

“Kita bermain cukup baik di Bogor dan satu poin yang berhasil didapatkan di kandang Tira Persikabo adalah hasil yang cukup positif. Oleh karena itu di kandang nanti, kita sudah bisa fokus untuk mengambil tiga poin,” tuturnya.*

 

Baca pula : Persib Bandung Bertandang ke Markas Tira Persikabo

Related