Pekan 19 Sajikan Laga Sengit Persib Bandung Vs Semen Padang

Rabu, 18 September 2019 11:45 Eris Kuswara Sepakbola

Pekan 19 Sajikan Laga Sengit Persib Bandung Vs Semen Padang


Koropak.co.id - Dalam laga pekan ke-19 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjamu Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung Jawa Barat malam ini, Rabu (18/9/2019). Diprediksi laga tersebut akan berjalan sengit dikarenakan kedua tim ingin memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga 1 2019.

Tim tuan rumah kini mempunyai modal yang positif dalam menatap pertandingan tersebut. Karena dalam dua laga terakhir bersama pemain asing barunya, skuad Maung Bandung belum menderita kekalahan. Diketahui, dalam dua laga sebelumnya Supardi Nasir dan kawan-kawan berhasil mengalahkan PSS Sleman dengan skor 1-0 di kandang dan mampu menahan imbang runner-up klasemen sementara, Tira Persikabo dengan skor 1-1 di Cibinong Bogor.

Tentunya hasil positif itu diharapkan bisa dipertahankan Maung Bandung pada saat menjamu tim berjuluk Kabau Sirah yang saat ini berada di dasar klasemen sementara dengan raihan 11 poin. Selain itu, tim tuan rumah pastinya akan tampil dengan dukungan penuh dari bobotoh. Namun hal yang menjadi kendala bagi
tim asuhan Robert Alberts ini adalah absennya Ezechiel N'Douassel yang belum pulang dari negaranya, Chad serta Febri Hariyadi yang terkena akumulasi kartu kuning.

 

Baca : Pekan ke-19, Persib Siap Hadapi Semen Padang

Tidak hanya itu saja, Persib Bandung mengalami faktor nonteknis lainnya seperti Omid Nazari yang menjadi pelemparan orang tidak dikenal setelah Maung Bandung menjalani laga kontra Tira Persikabo. Namun, Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tengah mengusung target tinggi dan bertekad untuk bisa memperbaiki posisi tim asuhannya di klasemen sementara. Bahkan dia optimis, tim asuhannya tengah dalam mentalitas yang sangat baik.

Sementara itu, bagi Semen Padang, laga ini merupakan ajang unjuk kekuatan di bawah pelatih barunya, Eduardo Almeida. Sehingga mereka berambisi untuk menghentikan rentetan hasil buruk. Asisten pelatih Semen Padang, Welliansyah pun menegaskan, meskipun masih berada di posisi juru kunci, namun Semen Padang mengaku tidak gentar untuk bisa memperbaiki posisinya.*

 

 

Related