Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup 2019 Digelar di Tasikmalaya

Jum'at, 20 September 2019 18:52 Eris Kuswara FokuSport

Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup 2019 Digelar di Tasikmalaya


Koropak.co.id - Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Dr Eko Indra Heri, S.IK, MM membuka Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup II Tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Bulutangkis Susi Susanti Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Jumat (20/9/2019).

Dalam kesempatan itu turut dilaksanakan pemberian cenderamata kepada sejumlah pejabat tinggi yang hadir.

Dijumpai Koropak selepas kegiatan, Asisten SDM Kapolri, Irjen Pol Dr Eko Indra Heri, S.IK, MM mengatakan, sebagai perwakilan dari Kapolri, pihaknya memberikan penghargaan kepada Kapolda Jawa Barat beserta jajarannya, panitia termasuk Pemerintah Kota Tasikmalaya yang sudah melaksanakan Kapolda Cup secara berkelanjutan.

"Ini merupakan sumbangsih Polri dalam rangka menjaring bibit-bibit unggul atlet bulutangkis untuk membuat harum Indonesia. Oleh karena itu, kami berharap Kapolda Cup tetap terus berkelanjutan," kata Eko.

 

Walikota Bangga, Kapolda Cup 2019 Diikuti 372 Atlet

 

Baca : Kibarkan Bendera Terbanyak, Kejuaraan Paralayang Garut Pecahkan Rekor

Ditambahkan Eko, seperti diketahui bahwa kini regenerasi atlet-atlet bulutangkis sedikit terhambat, sehingga dengan Polri menggelar Kapolda Cup secara otomatis ke depannya akan banyak bibit-bibit atlet bulutangkis yang lahir, khususnya dari Tasikmalaya yang menjadi kota lahirnya legenda bulutangkis Indonesia yakni Susi Susanti.

"Semoga ke depan akan lahir Susi Susanti lainnya dari Tasikmalaya. Dalam turnamen ini kami tidak hanya melibatkan TNI dan Polri saja tetapi turut melibatkan masyarakat dan juga legenda-legenda bulutangkis. Dengan demikian, setiap lapisan masyarakat mempunyai potensi dan kesempatan yang sama untuk unjuk gigi," ucapnya.*

 

Baca pula : Taufik Hidayat Apresiasi Perkembangan Bulutangkis di Tasikmalaya



 

Related