Walikota Tasikmalaya Harapkan Atlet Bulutangkis Berjaya di Internasional

Jum'at, 20 September 2019 19:10 Erni Nur'aeni FokuSport

Walikota Tasikmalaya Harapkan Atlet Bulutangkis Berjaya di Internasional


Koropak.co.id - Walikota Tasikmalaya, Drs H Budi Budiman mengaku bangga kejuaraan bulutangkis Kapolda Jabar Cup II tahun 2019 yang digelar di Gedung olahraga Susi Susanti Dadaha Nagarawangi, Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, mulai Jumat (20/9/2019) disambut antusias para atlet bulutangkis.

"Terbukti dari jumlah peserta mencapai 372 atlet. Spirit ini menjadi sebuah capaian membanggakan yang menunjukan bahwa antusias bulutangkis di Kota Tasikmalaya sangat tinggi," ucapnya.

Walikota berharap ke depan lahir atlet-atlet bulutangkis asal Tasikmalaya yang bisa berjaya di kancah internasional. Seperti halnya sang legenda Susi Susanti.

 

Koropak.co.id - Walikota Harapkan Atlet Bulutangkis Tasikmalaya Berjaya di Internasional (2)

 

Baca : Taufik Hidayat Apresiasi Perkembangan Bulutangkis di Tasikmalaya

 

Sementara itu, Ketua pelaksana, Kabag Polres, Biro SDM Polda Jabar AKBP Sudrajad Hariwibowo menuturkan Kapolda Cup 2019 merupakan upaya untuk membangun sinergitas antara instansi TNI, Polri, Santri dan masyarakat.

"Kapolda Cup II tahun 2019 menjadi ajang untuk menjaring bibit-bibit unggul dalam bidang olahraga bulutangkis," katanya.

Ditambahkan Sudrajad, 372 atlet yang ikut berpartisipasi di Kapolda Cup 2019 dibagi dalam tiga kategori, yakni putra dan putri, serta kelompok beregu.

"Adanya sinkronisasi Kepolisian, kepala daerah, legenda bulutangkis, hingga masyarakat dan santri menjadikan ajang ini memiliki manfaat lain, yakni menyatukan kebersamaan seluruh lapisan masyarakat Tasikmalaya," ujarnya.*

 

Baca pula : Kejuaraan Bulutangkis Kapolda Cup 2019 Digelar di Tasikmalaya

 

Related