Achmad Jufriyanto Absen Bela Persib Bandung Lawan Persipura

Sabtu, 21 September 2019 16:48 Eris Kuswara Sepakbola

Achmad Jufriyanto Absen Bela Persib Bandung Lawan Persipura


Koropak.co.id - Menjelang pertandingan pekan ke-19 Liga 1 2019, Persib Bandung akan menjalani laga tandangnya melawan Persipura Jayapura yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo Jawa Timur, Senin (23/9/2019) Maung Bandung akan kehilangan bek andalan, Achmad Jufriyanto.

Hal tersebut dikarenakan Achmad Jufriyanto atau yang lebih akrab disapa Jupe ini terpaksa harus absen dikarenakan terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Meskipun tanpa Jupe, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku tidak risau. Karena dirinya mengaku sudah mempersiapkan beberapa skema alternatif tanpa bek bernomor punggung 16 tersebut.

"Semua pemain sudah dalam kondisi yang siap dan bagi kami tidak ada masalah. Tentunya akan ada perubahan, oleh karena itu kita lihat saja nanti siapa pemain yang akan menggantikan Jupe saat melawan Persipura," kata Robert.

 

Baca : Persib Kecewa Raih Hasil Imbang Lawan Semen Padang

Namun di sisi lain, pelatih berkebangsaan Belanda tersebut merasa lega karena Persib Bandung mendapatkan angin segar yang datang dari gelandang Febri Hariyadi. Sebab dia dipastikan akan bisa tampil menghadapi Persipura Jayapura setelah selesai menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Tentunya kehadiran Febri Hariyadi atau yang lebih akrab disapa Bow ini diyakini Robert akan bisa menambah kekuatan Maung Bandung, terutama di sektor penyerangan.*

 

Baca pula : Pekan 19 Sajikan Laga Sengit Persib Bandung Vs Semen Padang

Related