Sore Ini, Laga Big Match Persib Bandung Vs Persipura

Senin, 23 September 2019 10:36 Eris Kuswara Sepakbola

Sore Ini, Laga Big Match Persib Bandung Vs Persipura


Koropak.co.id - Dalam pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2019, Persib Bandung akan dihadapkan pada tantangan yang berat saat berhadapan dengan kekuatan tim tuan rumah Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) sore ini.

Persipura Jayapura tentunya tidak sama seperti pada putaran pertama, karena tim berjuluk Mutiara Hitam yang kini dibawah asuhan pelatih Jacksen F Tiago terbukti lebih impresif. Tercatat dalam 6 laga terakhirnya Persipura tidak terkalahkan.

Namun jika dilihat dari segi catatan, skuad Maung Bandung memang lebih unggul dibandingkan Persipura Jayapura sejak 2014 lalu Tercatat, Mutiara Hitam belum pernah sekalipun meraih kemenangan atas Persib Bandung sejak dikalahkan di babak final ISL 2014 lalu.

Meskipun begitu, pelatih Persib Bandung, Robert Alberts tetap pada pendiriannya yakni pantang menggubris catatan pertemuan. Sehingga dia pun berharap bisa meraih hasil optimal pada laga malam nanti. Selain itu, kemenangan menjadi hal wajib yang harus didapatkan Persib Bandung.

 

Koropak.co.id - Malam Ini, Laga Big Match Persib Bandung Vs Persipura

 

Baca : Achmad Jufriyanto Absen Bela Persib Bandung Lawan Persipura

Sementara itu, di kubu tuan rumah Persipura tidak mau dipermalukan untuk kesekian kalinya oleh Maung Bandung. Puasa kemenangan sejak lima tahunan lalu sudah pasti akan membuat tim berkostum merah hitam ini penasaran.

Namun sayangnya, skuad asuhan Jacksen kini tengah diterpa beberapa persoalan. Salah satunya persiapan mepet yang menjadi pekerjaan rumah tersendiri bagi juru racik berkebangsaan Brazil tersebut.

Ditambah lagi, bermain tanpa dukungan Persipura Mania diharapkan tidak akan mengurangi motivasi skuad asuhannya. Selain itu, bermain di suasana stadion yang sepi juga diakuinya tidak akan mengubah target Persipura Jayapura untuk mendapatkan hasil yang maksimal.*

 

Baca pula : Persib Kecewa Raih Hasil Imbang Lawan Semen Padang

 

Related