Persitas Siap Main di Kandang, Melawan PSIT Cirebon

Senin, 23 September 2019 18:37 D. Farhan Kamil Sepakbola

Persitas Siap Main di Kandang,  Melawan PSIT Cirebon


Koropak.co.id - Main imbang melawan PERSES Sumedang di kandangnya, dengan skor 1:1 di putaran kedua liga 3 seri 1 zona Jawa Barat, pada Minggu (22/9/2019) kemarin, Persitas bakal bertanding maksimal melawan PSIT Kota Cirebon di Stadion Wiradadaha Kamis (26/9/2019) pukul 15.00 WIB.

Dengan kekuatan striker Sadam Husein yang merupakan sang pencetak gol terbanyak alias top scorer grup A pada putaran pertama Liga 3 seri 1 zona Jawa Barat, dan Kapten Dede Yogi, Persitas besutan Enur Nurdin ini diyakini bakal menguasai pertandingan dan membobol banyak gawang lawan.

"Dengan formasi dan pola permainan yang sama, kita optimis menang melawan PSIT pada pertandingan Kamis nanti," kata Ketua Persitas, Dr Basuki Rahmat, M.Si kepada Koropak, Senin (23/9/2019).

Apalagi kemenangan dalam pertandingan terakhir pada putaran pertama liga 3 melawan PSIT Kotaa Cirebon di Stadion Bima Kota Cirebon Minggu (15/9/2019) lalu dengan skor 4:1, semakin mengokohkan optimisme Laskar Sukapura melumpuhkan pertahanan lawan dan membobol gawang PSIT.

 

Koropak.co.id - Persitas Siap Main di Kandang Lawan PSIT Cirebon (2)

 

Baca : Persitas Ungguli Persima, Optimis Taklukan PSGC

Lebih lanjut, Ketua Persitas yang akrab disapa Kang Uki itu menyebutkan, pada putaran pertama liga 3 seri 1 zona Jawa Barat, top score dikantongi oleh Ardiansyah Ado dari Bintang Timur FC di grup C dengan jumlah 7 gol. Top score kedua diraih Saddam Husein dari Persitas di grup A dengan jumlah 6 gol. Sedangkan top score ketiga dengan jumlah 5 gol, diraih oleh Angga Irawan dari klub Persikasi Bekasi di grup B.

"Produktivitas Sadam Husein Tulloh dalam mencetak gol sangat membanggakan dan hanya terpaut satu gol dari top score di atasnya yakni Ardiansyah. Semoga di putaran 2 ini, Sadam jadi top skor teratas," ujar Basuki, sembari menyebutkan di putaran pertama Persitas berada di posisi puncak grup A dengan jumlah 18 poin.*

 

Baca pula : Bupati Ade Akan Perjuangkan Penyelesaian Stadion Persitas

 

Related