Jelang Porsenitas, Pemkab Majalengka Uji Tanding di Garut

Sabtu, 28 September 2019 20:07 Dedi Sofwan Raket

Jelang Porsenitas, Pemkab Majalengka Uji Tanding di Garut


Koropak.co.id - Kepala Pelaksana BPBD Kabupaten Majalengka, Agus Permana menyambut baik Porsintas 2019 yang akan berlangsung di Brebes, Jawa Tengah.

Hal itu disampaikan Agus saat pertandingan tenis lapangan uji coba antar ASN se-Kabupaten Garut, Sabtu (28/9/2019). Menurutnya, pertandingan tersebut digelar sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga dan Seni Perbatasan (Porsenitas) yang akan berlangsung di Brebes.

"Porsenitas tahun ini akan diikuti oleh Kabupaten Majalengka, Kabupaten Cirebon, Kota Cirebon, Kabupaten Kuningan, Kabupaten Ciamis, Kabupaten Pangandaran dan kabupaten atau kota di Jawa Tengah," katanya.

Dalam lawatannya ke Garut, ada empat Cabang Olahraga (Cabor) yang dipertandingkan dengan tim ASN Pemkab Garut, yakni tenis lapangan, tenis meja, catur dan bulutangkis.

"Diharapkan dengan melakukan latih tanding ke Garut, para atlet Pemkab Majalengka semakin siap untuk menghadapi ajang Porsentas di Brebes," ucapnya.

 

 

Koropak.co.id - Jelang Porsenitas, Pemkab Majalengka Uji Tanding di Garut

 

Baca : Jelang Porkab 2020, KONI Garut Dapat Bantuan Mobil Operasional

Sementara itu, Kepala Bidang Olahraga Dinas Pemuda Olahraga Kabupaten Garut, Tito Sugito sangat mengapresiasi atas kedatangan tim ASN Pemkab Majalengka.

"Tentunya latih tanding ini bisa menjadi barometer bagi ASN Pemkab Garut dalam menghadapi berbagai ajang olahraga kedepannya, sekaligus sebagai ajang untuk mempererat tali silaturahmi," katanya.*

 

Baca pula : Desa Cimurah Garut Bangun GOR Taraf Nasional