Persitas Bungkam Pemainan Tim Tuan Rumah

Minggu, 29 September 2019 21:45 D. Farhan Kamil Sepakbola

Persitas Bungkam Pemainan Tim Tuan Rumah

 

Koropak.co.id - Pada pertandingan ke-9 Super Jalapa Liga 3 PSSI Jabar tahun 2019, Persitas Kabupaten Tasikmalaya sukses mengalahkan tuan rumah PSGJ Cirebon dengan skor 3-1 (1-1) di stadion Bima Kota Cirebon, Minggu (29/9/2019).

Sejak kickoff pertandingan berlangsung menarik. Masing-masing kekuatan dikerahkan dan permainan saling serang nampak begitu alot. Dan pada menit ke-10, Persitas kecolongan serangan balik cepat sehingga skor berubah menjadi 0-1 untuk PSGJ.

"Gawang kita lebih awal kebobolan. Tetapi semangat tim Laskar Sukapura ini tidak main-main. Pada menit ke-40 Persitas berhasil menyamakan kedudukan 1-1 lewat gol Galih Rakasiwi. Skor bertahan hingga akhir babak pertama," kata Ketua Persitas Kabupaten Tasikmalaya, Basuki Rahmat.

 

Koropak.co.id - Persitas Bungkam Permaian Tim Tuan Rumah (2)


Baca : Persitas Siap Main di Kandang, Melawan PSIT Cirebon

Di babak kedua terang Basuki, Persitas mampu meningkatkan tempo permainan sehingga lebih banyak menguasai permainan dan berujung pada terciptanya gol pada menit ke 30 dan 38.

"Kedua gol tercipta melalui sundulan kepala Saddam Husaeni Tulloh. Skor bertahan sampai akhir pertandingan 3-1 untuk Persitas," ujarnya.

Dengan hasil tersebut, Persitas mampu menancapkan posisinya sebagai pimpinan klasemen dengan nilai 23 poin dari 7 kali menang dan 2 kali seri dan belum pernah kalah.

"Skor tersebut, jauh meninggalkan saingan terdekatnya yakni PSGJ Cirebon yang mengantongi nilai 16 poin," ucapnya.*

 

Related