Bulan Oktober, Persib Bandung Siap Jalani 4 Laga Prestisius

Rabu, 02 Oktober 2019 20:34 Eris Kuswara Sepakbola

Bulan Oktober, Persib Bandung Siap Jalani 4 Laga Prestisius


Koropak.co.id - Sepanjang bulan Oktober 2019, Persib Bandung akan menghadapi jadwal yang cukup menantang. Pasalnya, di bulan ini tercatat sudah ada empat tim kuat yang menanti tim berjuluk Pangeran Biru. Pertama Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menjalani laga tandangnya melawan Madura United, pada Sabtu (5/10/2019) mendatang.

Tentunya ini akan menjadi laga yang penting dikarenakan skuad Maung Bandung bertekad untuk mempertahankan tren tidak terkalahkan di putaran kedua Liga 1 2019. Selanjutnya, Persib Bandung akan menjalani laga kandang melawan Persebaya Surabaya pada 19 Oktober 2019 mendatang. Laga ini juga akan menjadi pesta bagi kedua suporter tim yang telah lama bersahabat.

 

Baca : Ezechiel N'Douassel Jadi Pemain Terbaik Pekan 20 Liga 1 2019

Setelah itu, tim asuhan Robert Alberts pun akan bertandang ke Kota Bekasi untuk menantang Bhayangkara FC, pada 23 Oktober 2019 mendatang. Laga ini diharapkan akan mampu mengulang kembali sejarah kemenangan Pangeran Biru atas tim berjuluk Young Warriors dengan skor 2-1 pada 2018 lalu.

Terakhir, Persib Bandung akan mengakhiri bulan Oktober 2019 ini dengan melakoni super big match melawan Persija Jakarta pada 28 Oktober 2019 mendatang di Bandung. Selain itu, laga ini merupakan salah satu laga yang paling ditunggu-tunggu oleh publik sepakbola Indonesia mengingat juga rivalitas antar kedua tim.*

 

Baca pula : Robert Alberts Promosikan Pemain Diklat Persib

 

Related