Persib Bandung Jalani Laga Tandang Ke Madura

Kamis, 03 Oktober 2019 10:32 Eris Kuswara Sepakbola

Persib Bandung Jalani Laga Tandang Ke Madura


Koropak.co.id - Menjelang laga tandang Persib Bandung melawan Madura United yang akan berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Sabtu (5/10/2019) mendatang, Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir Bujang mengajak rekan-rekan setimnya untuk fokus.

Bertandang ke markas Madura United, pemain bernomor punggung 22 ini bertekad untuk bisa membawa pulang poin sempurna. Selain itu, dengan memiliki persiapan yang cukup panjang, Supardi meyakini bahwa semua pemainnya kini dalam motivasi tinggi.

"Kami harus bekerja keras demi mendapatkan hasil yang bagus. Selain itu, persiapannya juga cukup baik. Oleh karena itu saya merasa semuanya sudah siap untuk melawan Madura United," kata Supardi, Kamis (3/10/2019).

 

Baca : Bulan Oktober, Persib Bandung Siap Jalani 4 Laga Prestisius

Meskipun demikian, kapten skuad Maung Bandung tersebut juga harus tetap mewaspadai kekuatan dari Madura United. Karena dipastikan mereka akan tampil maksimal terlebih lagi saat bermain di kandangnya sendiri.

"Tentunya kami harus mewaspadai semuanya dan tidak ada yang dikhususkan. Beberapa pemain Madura United memang dipanggil Tim Nasional Indonesia, tetapi saya kira itu tidak berpengaruh banyak. Sehingga kami harus tetap fokus," ujarnya.*

 

Baca pula : Ezechiel N'Douassel Jadi Pemain Terbaik Pekan 20 Liga 1 2019

Related